Kode Paket 62742015
Nama Paket cetak buku risalah pembahasan raperda tentang perubahan APBD Tahun 2022 dan Laporan Keputusan Pimpinan DPRD tentang Persetujuan penyempurnaan hasil evaluasi Kemendagri terhadap Perubahan APBD TA 2022
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
42802674 cetak buku risalah pembahasan raperda tentang perubahan APBD Tahun 2022 dan Laporan Keputusan Pimpinan DPRD tentang Persetujuan penyempurnaan hasil evaluasi Kemendagri terhadap Perubahan APBD TA 2022 APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  SPESIFIKASI TEKNIS lpse.pdf
Tanggal Pembuatan 16 Maret 2023
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Provinsi Jawa Timur
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 199.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 198.234.900,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • indrapura no 1 - Surabaya (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP atau NIB KBLI 46422 Perdagangan Besar Barang Percetakan dan Penerbitan Dalam Berbagai Bentuk
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Memiliki TDP atau NIB
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memiliki status valid keterangan wajib pajak berdasarkan hasil konfirmasi status wajib pajak dengan melampirkan hasil screenshoot STATUS VALID konfirmasi status wajib pajak
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
89 891 Jasa penerbitan, percetakan dan reproduksi KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta