Kode Paket 54799015
Nama Paket Belanja Pemeliharaan Meubelair (Pemeliharaan Meja dan kursi Front Desk Layanan Perpustakaan)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
36335483 Belanja Pemeliharaan Alat Kantor dan Rumah Tangga-Alat Rumah Tangga-Mebel APBD
Tanggal Pembuatan 4 Agustus 2022
Tahap Paket Saat Ini Upload Dokumen Penawaran
K/L/PD Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur
Satuan Kerja DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 60.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 59.962.200,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Menur Pumpungan No. 32 - Surabaya (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUPNIB KBLI-2020-F43304 [Dekorasi Interior]
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Peserta Non Tender 1 peserta