Kode Tender 12805015
Nama Tender Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Gedung Kantor/Tempat Kerja/Tempat Tinggal (Perencanaan Rehab Gedung Serbaguna Menjadi Gedung OK dan CSSD 2 Lantai)
Tanggal Pembuatan 12 Januari 2018
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur
Satuan Kerja UPT RUMAH SAKIT KUSTA KEDIRI PROVINSI JAWA TIMUR
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Sistem Pengadaan Seleksi Sederhana - Pascakualifikasi Satu File - Pagu Anggaran
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 80.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 79.990.075,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • RS Kusta - Kediri (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SBUJK dan SIUJKPeserta harus memiliki surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi (SBUJK) yang masih berlaku serta terkonversi sekurang-kurangnya sampai dengan tanggal penandatangan kontrak dengan Klasifikasi Perencanaan Rekayasa/ Perencanaan Arsitektur serta diperuntukkan Kualifikasi usaha kecil
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2016);
Peserta Tender 27 peserta