Kode Lelang 12805015
Nama Lelang Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Gedung Kantor/Tempat Kerja/Tempat Tinggal (Perencanaan Rehab Gedung Serbaguna Menjadi Gedung OK dan CSSD 2 Lantai)
Kode RUP 14591902
Tanggal Pembuatan 12 Januari 2018
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Evaluasi Penawaran [...]
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur
Satuan Kerja UPT RUMAH SAKIT KUSTA KEDIRI PROVINSI JAWA TIMUR
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Pagu Anggaran
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 80.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 79.990.075,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • RS Kusta - Kediri (Kota)
Bobot Teknis
Bobot Biaya
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SBUJK dan SIUJKPeserta harus memiliki surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi (SBUJK) yang masih berlaku serta terkonversi sekurang-kurangnya sampai dengan tanggal penandatangan kontrak dengan Klasifikasi Perencanaan Rekayasa/ Perencanaan Arsitektur serta diperuntukkan Kualifikasi usaha kecil
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2016);
Peserta Lelang 27 peserta