Informasi Lelang
Kode Lelang12805015
Nama Lelang Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Gedung Kantor/Tempat Kerja/Tempat Tinggal (Perencanaan Rehab Gedung Serbaguna Menjadi Gedung OK dan CSSD 2 Lantai)
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang Sudah Selesai
InstansiPemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur
Satuan KerjaUPT RUMAH SAKIT KUSTA KEDIRI PROVINSI JAWA TIMUR
KategoriJasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaane-Seleksi SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiPagu Anggaran
Anggaran
2018 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 80.000.000,00Nilai HPS PaketRp 79.990.075,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
RS Kusta - Kediri (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SBUJK dan SIUJKPeserta harus memiliki surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi (SBUJK) yang masih berlaku serta terkonversi sekurang-kurangnya sampai dengan tanggal penandatangan kontrak dengan Klasifikasi Perencanaan Rekayasa/ Perencanaan Arsitektur serta diperuntukkan Kualifikasi usaha kecil
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan 2016);
*Salah satu dan/atau semua pengurus badan usaha tidak masuk dalam daftar hitam;
*Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali perusahaan kecil/mikro yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
*Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas / peralatan / perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi sebagaimana diminta dalam KAK;
*Memiliki kemampuan menyediakan personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan;
*Memenuhi persyaratan lainnya sesuai dokumen pengadaan.
Peserta Lelang27 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen Lain Tanggal Kirim