Informasi Lelang
Kode Lelang11650015
Nama Lelang Pelapisan ulang perkerasan dan perbaikan bangunan pelengkap dijalan jurusan Bts. Kab. Ponorogo - Bts. Kota Pacitan (Link. 136)
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniPembukaan Dokumen Penawaran
Evaluasi penawaran
Evaluasi Dokumen Kualifikasi
InstansiPemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur
Satuan KerjaDINAS PU BINAMARGA
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang Pemilihan LangsungMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 2.643.000.000,00Nilai HPS PaketRp 2.641.073.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Pacitan (Kab.) - Pacitan (Kab.)
Ponorogo (Kab,) - Ponorogo (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJKkualifikasi Menengah Klasifikasi Bangunan Sipil Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya (kecuali Jalan Layang), Jalan, Rel Kereta Api dan Landas Pacu Bandara (SI 003) yang masih berlaku.
SBUJKkualifikasi Menengah Klasifikasi Bangunan Sipil Subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya (kecuali Jalan Layang), Jalan, Rel Kereta Api dan Landas Pacu Bandara (SI 003) yang masih berlaku.
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh)
Tahunan 2015/2016
*Memiliki NPWP
*Peserta Kualifikasi Badan Usaha Jasa Konstruksi Asing harus memiliki bukti Ijin Perwakilan Jasa Konstruksi Asing dan melakukan kerjasama usaha dengan perusahaan nasional dalam bentuk kemitraan, subkontrak dan lain-lain, dalam hal terdapat perusahaan nasional yang memiliki kemampuan dibidang yang bersangkutan
*memiliki pengalaman pada subbidang Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya (kecuali Jalan Layang), Jalan, Rel Kereta Api dan Landas Pacu Bandara (SI003) dengan Kemampuan Dasar (KD) sekurang-kurangnya sebesar Rp. 2.641.073.000,00 (Dua milyar enam ratus empat puluh satu juta tujuh puluh tiga ribu rupiah ).
*memiliki Tenaga Ahli/Tenaga Teknis dengan kualifikasi keahlian sesuai persyaratan dalam LDP
*memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal 10% dari nilai HPS atau minimal sebesar Rp. 264.107.300,00 (Dua ratus enam puluh empat juta seratus tujuh ribu tiga ratus rupiah )
*memilikikemampuanuntukmenyediakanfasilitas/peralatan/perlengkapanuntukmelaksanakanpekerjaankonstruksiini,sebagaimanatercantumdalamLDP
*Mempunyai sisa kemampuan paket (SKP)
*Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan atau peserta perorangan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana.
*Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam
*memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi kecil yang baru berdiri kurangdari 3 (tiga) tahun.
*Memiliki pengalaman pekerjaan pada sub bidang pekerjaan Jalan Raya.
*Menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan.
*Apabila penyedia tidak memiliki peralatan AMP sendiri maka diwajibkan memiliki surat dukungan dari pemilik AMP yang telah bersertifikat layak/SLO dalam bentuk surat pernyataan bermaterai. Dukungan peralatan AMP termasuk seluruh kebutuhan barang bahan campuran aspal panas yang memenuhi syarat kualitas dan kuantitas
*Surat bukti kepemilikan peralatan yang dipersyaratkan dalam dokumen teknis harus dapat ditunjukkan pada saat klarifikasi / Uji mutu / teknis / fungsi.
Peserta Lelang39 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim