Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Saya sudah mendaftarkan perusahaan kami di lpse kab. Nganjuk 2 bulan lebih, tetapi sampai saat ini belum bisa untuk logen ke lpse kab lain, hanya bisa logen di kab. Nganjuk saja..bagai mana caranya agar bisa di gunakan untuk nasional/keseluruh propinsi di indonesia..demikian keluhan kami! Trima kasih
Silahkan anda login di lpse pertama kali daftar untuk melakukan agregasi data supaya user id dan password bisa digunakan login seluruh LPSE indonesia.
kenapa saya tidak bisa mendowload dokumen lelang pada LPSE?saya sudah melaporkan hal ini berkali - kali kekantor LPSE jatim tapi tidak ada tanggapan....mohon bantuan informasi nya.terimakasih
silahkan datang ke Helpdesk LPSE untuk melakukan download dokumen guna memastikan tidak bisanya dokumen di download.
kenapa mau login LPSE Prop Jawa timur gak bisa, padahal selain lpse prop jawa timur bisasesudah masukkan id dan pasword muncul Kesalahan : java.net.UnknownHostException: www.inaproc.lkpp.go.id
jika muncul seperti itu maka server inaproc pusat LKPP lagi maintanace silahkan di coba lagi 1x24 jam lagi pak.
Permisi mo tanya dari td malam untuk lpse jatim n gresik setiap saya buka ko ada tulisan trjadi kesalahan padahal seingat saya'setiap masukan id n pasword slalu benar mohon penjelasannya bapak or ibu
Untuk keteranganya terjadi kesalahan seperti apa ya pak. jika kesalahan user id dan password salah maka yang anda masukkan user id dan password salah.
Bagaimana caranya mengisi data ijin usaha, karena kami mau mengupload data penawaran tapi kami harus mengisi data ijin usaha terlebih dahulu, kami kesulitan . terima kasih?
Untuk mengisi Ijin Usaha silahkan lengkapi dahulu pada tab menu penyedia
Bagaimana cara mendaftar sebagai penguna di LPSE ( user ID dan password ) agar dapat di gunakan di LKPP pemerintah ? saya adalah apoteker pengelola apotek yang berkerjasama dengan BPJS setempat.
Silahkan Ibu reni menghubungi call center pusat lkpp terkait e katalog tentang kontrak payung penyedia di no tlp.021-29935577 dan 021-46293000.

Terima kasih.
lupa pasword
lupa password klik pada menu login sebagai penyedia di bawah user id dan password terdapat menu klik lupa password dengan memasukkan user id dan email penyedia.
apakah pelelangan untuk embung cangkerman sudah selesai tolong dijeskan
Terkait lelang tersebut silahkan dilihat pada detail paket lelang yang sedang berjalan pak untuk memastikan tahapan apa sekarang yang sedang berlangsung.
kenapa e-lelang di bangkalan kalau diakses tidak muncul khususnya embung cangkerman
Coba di tanyakan pada LPSE kab. Bangkalan pak terkait LPSE tidak bisa diakses
maaf, mau tanya. untuk login penyedia di LPSE Jatim ini kok tidak bisa ya pakai User dan Password yang biasa dipakai di LPSE kabupaten? apa perlu aktivasi yang lainnya? terimakasih
mohon untuk diaktifkan terlebih dahulu ADP nya saat login pada LPSE pertama kali daftar.
persyaratan yang harus di bawa ke kantor apa saja ya?
Persyaratan untuk apa pak mohon diperjelas??
Pak, kalau lupa paswordnya bagaimana? sdh dicoba di [Lupa Pasword] kok balasannya "Kesalahan: Error : nul"l
Mohon tunggu 2x24 jam pak untuk memastikan data bapak terinisiasi ke server pusat.
Mau tanya! Brp biaya yg harus sy bayar utk pendaftaran dan verifikasi di LPSE.trims
tidak ada biaya sama sekali.
Pak...untuk validasi perusahhaan antara LPSE & e-lelang itu sundiri-sendiri apa jadi satu? soalnya perusahaan kami sudah validasi di LPSE tp di e-lelang kok belum? padahal alamat utk validasi baik LPSE & e-lelang sama (satu atap), mohon penjelasannya, terima kasih
Mohon dijelaskan mengenai validasi e-lelang pak? karena di tempat kami untuk mengikuti paket lelang  hanya dari lpse dan menggunakan aplikasi spse. apabila menurut bapak e-lelang itu adalah e-tendering berarti bapak hanya mendaftar di spse saja sudah cukup.